Rabu, 09 Maret 2016

Perusahaan Anda bisa HEMAT PULUHAN JUTA bersama CoCo COMPUCARE. Bagaimana caranya ??



Kami dari CoCo COMPUCARE menawarkan keuntungan dalam bentuk kerjasama Maintenance IT di perusahaan Anda yang akan membuat kinerja karyawan semakin efektif dan efisien sehingga meningkatkan operasional perusahaan. Masalah-masalah teknis akan di-minimal-kan bahkan dihilangkan, hemat waktu dan tenaga sehingga bisa lebih berkonsentrasi untuk pengembangan perusahaan, dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan bagi Anda dan perusahaan anda!

Anda cukup percayakan pada 1 solusi untuk membantu perusahaan dalam beberapa bidang sekaligus, yaitu sebagai berikut ini :

1.                           Bidang Keuangan
a.    Biaya yang jauh lebih murah, cukup bayar 1 kali untuk 1 tahun!
b.  Hemat biaya gaji karyawan, misalkan gaji karyawan adalah UMR maka jika dalam 1 tahun biayanya puluhan juta! Hal tersebut belum termasuk tunjangan-tunjangan dan penyesuaian kenaikan gaji!!
c.   Hemat biaya reparasi dan penggantian peralatan IT, servis gratis selama 1 tahun dan meminimalkan kerusakan peralatan IT sehingga biaya bisa ditekan dan dihemat!!

2.                           Bidang HRD
a.    Tidak perlu hire pegawai baru untuk IT, HRD bisa lebih berfokus pada pengembangan karyawan perusahaan dan tidak direpotkan untuk mencari pegawai baru di bidang IT yang benar-benar baik!
b.    Tidak perlu repot administrasi pegawai baru, HRD akan hemat waktu tanpa melakukan pendaftaran, pengurusan pajak, penyesuaian gaji dan tunjangan, dan pelatihan-pelatihan untuk pegawai baru!
c.   Layanan spesial, karyawan di perusahaan bisa mendapatkan layanan khusus dari kami untuk peralatan IT mereka sehingga bisa menjadi nilai tambah dalam layanan HRD yang lebih baik!

3.                           Bidang Logistik
a.  Hemat tenaga, jika ada masalah cukup telpon saja dan kami yang akan datang ke perusahaan, sudah hemat tenaga, hemat biaya transportasi juga!
b.    Hemat waktu, tidak perlu repot mencari teknisi saat butuh bantuan, tidak perlu bingung saat butuh barang IT, karena kami yang akan menanganinya sehingga tim Logistik bisa menghemat waktu untuk menyelesaikan administrasi penting!

4.                           Bidang IT
a.  Perusahaan memiliki IT sendiri, kami akan membantu perusahaan dalam bidang IT sehingga perusahaan bisa mengembangkan bidang lain dengan lebih baik!
b.   Cover tim IT perusahaan, kami akan membantu tim IT perusahaan dalam menyelesaikan masalah yang ada, dan perusahaan tidak perlu repot menambah pegawai IT di kemudian hari!
c.    Maintenance dan service full support, kami akan menangani permasalahan IT yang ada sehingga karyawan dapat lebih berfokus pada efektifitas pekerjaannya dan membantu perusahaan lebih baik!


Dan masih banyak lagi bidang-bidang di perusahaan Anda yang akan terbantu hanya dengan 1 SOLUSI!
Anda ingin HEMAT, AMAN, EFISIEN?!
Anda WAJIB JOIN Membership CoCo COMPUCARE
Masalah Anda pasti terselesaikan dan dapatkan pula Keuntungan bagi Anda dan Perusahaan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar